Sudah Terbukti Di Jamin Cara Tercepat Dapat 10 Juta Per Bulan

Sudah Terbukti Di Jamin Cara Tercepat Dapat 10 Juta Per Bulan, Mau???

Bismillahirrahmaanirrahiim, Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Hallo Temen-temen pembaca setia blog Kang Amru ini. Bagaimana kabarnya? Semoga sehat selalu ya. Hari ini saya coba berbagi informasi mengenai cara cepat menghasilkan uang 10 juta per bulan hanya dengan menolong orang. Ya, betul hanya dengan menolong orang, membantu orang untuk mendapatkan apa yang dia inginkan.

Wah, masa iya sih hanya dengan menolong orang bisa mendapatkan uang 10 juta perbulannya. Yap, itu semua mungkin bisa terjadi jika hanya saja anda tau caranya. Kalo tidak tau caranya dan engga mau tau caranya ya tentu semua itu adalah hal yang mustahil bagi anda bisa mendapatkan 10 juta perbulan.

Gimana, siap mau tau caranya… Silahkan lanjutkan membaca tulisan saya berikut ini yang saya kutip dari salah satu orang yang telah sukses mendapatkan penghasilan 10 juta perbulan dari menolong dan membantu orang. Awas jangan cepet-cepet bacanya, santai aja Oke. Biar informasi yang disampaikan bisa masuk dan diterima dengan baik.

“Cara Tercepat untuk Menghasilkan Uang adalah LEWAT JUALAN…” Sepakat semua ya. Hehehe

Jika saat ini atau sebelumnya Anda sudah tahu bagaimana cara buka bisnis, maka sekarang Anda harus tahu bagaimana cara agar produk yang Anda jual benar-benar laris.

Disinilah Anda akan belajar tentang ILMU MENJUAL..
Jualan itu PENTING!

Jika ada yang bertanya, “Dari mana datangnya uang dalam sebuah bisnis?”, maka tentu jawabannya adalah: JUALAN!

Sedahsyat apapun sistem bisnisnya, sekeren apapun produknya, seloyal apapun karyawannya, kalau kita nggak bisa jualan, mana mungkin ada uang masuk ke rekening bisnis kita

Coba Anda bayangkan…

  • Anda sudah terlanjur produksi barang dalam jumlah yang sangat banyak, tapi barang-barang tersebut terus menumpuk di gudang. Alasannya, nggak bisa JUALAN!
  • Anda sudah keluar banyak uang untuk sewa tempat, tapi tempat yang Anda miliki sepi melulu. Alasannya, nggak bisa JUALAN!
  • Anda sudah promosi habis-habisan di berbagai media, tapi nggak ada orang yang tertarik dengan program penawaran Anda. Alasannya, nggak bisa JUALAN!
  • • Anda sudah rekrut banyak karyawan dan harus menggaji mereka. Tapi di akhir bulan uang yang harus Anda keluarkan untuk menggaji mereka tidak ada. Alasannya, nggak bisa JUALAN!
  • Anda sudah terlanjur resign dari kantor Anda, akhirnya nggak ada lagi uang bulanan yang masuk ke rekening Anda. Alasannya, nggak bisa JUALAN!
  • Sehingga kita harus benar-benar bisa JUALAN. Karena jualan itu PENTING! No Selling, Dying!

Esensi Jualan

Banyak orang yang baru pertama kali menjadi pengusaha dan meniti karir sebagai penjual, mereka putus asa dan menyerah ketika ditolak mentah-mentah oleh para calon pembelinya. Padahal kalau dipikir-pikir, menjual adalah aktivitas yang sangat mulia.

“Jualan adalah aktivitas menolong orang yang DIBAYAR…”

Agar Anda tidak termasuk orang yang putus asa dan menyerah saat menjual, alangkah baiknya mengetahui terlebih dahulu mengenai esensi jualan itu sendiri.

Apa sebenarnya esensi jualan itu?
Esensi jualan yang pertama adalah MENOLONG ORANG

Tanpa disadari, jualan adalah proses pertukaran antara uang dan manfaat.
Setiap uang yang dikeluarkan oleh pembeli akan ditukar dengan manfaat yang dikemas dalam bentuk produk baik berupa barang ataupun jasa
Setiap manfaat pasti memiliki kemampuan untuk memenuhi keinginan, kebutuhan, bahkan menyelesaikan sebuah permasalahan.
Bayangkan… Jika seandainya banyak orang di luar sana yang tertolong karena hadirnya produk Anda, Anda tentu senang bukan?
Jika niat kita adalah MENOLONG ORANG, kalaupun ditolak, kenapa harus gundah gulana? Mulai saat ini, ketika Anda mau jualan, munculkanlah rasa ingin menolong orang.

Niatkanlah di dalam hati Anda bahwa penawaran yang Anda lakukan adalah sebuah penawaran “pertolongan” atas keinginan, kebutuhan, atau permasalahan yang sedang ia hadapi.

Harapannya, dengan hadirnya produk Anda, semua hal tersebut dapat terselesaikan.

Dengan begini, ketika ia membeli, Anda bersyukur, dan ketika ia menolak, Anda tak perlu kecewa, karena sedari awal niatan Anda adalah menolong.

Esensi jualan yang kedua adalah MENEBARKAN MANFAAT.

Bisa Anda bayangkan, saat Anda jualan, minimal Anda sedang membantu mendistribusikan produk dan manfaat ke banyak orang.

Lebih dari itu, ketika Anda jualan, Anda sedang mendorong berputarnya uang. Kecepatan dan volume perputaran uang di sebuah masyarakat menentukan kesejahteraan masyarakat tersebut Indonesia adalah salah satu contohnya. Ketika Eropa dan Amerika sedang dilanda krisis besar-besaran, Indonesia malahan menembus pendapatan perkapita hingga 3000$ per tahun. Mengapa? karena penduduk kita suka jualan. mulai dari pedagang kaki lima, ibu-ibu arisan, mahasiswa, hingga orang-orang di perkantoran. Proses jual beli ini yang meratakan distribusi uang. Jika distribusi uang sudah merata, Indonesia akan sejahtera.

Next,

Apa yang harus anda jual?

Mungkin pemikiran seperti ini terlintas dalam benak Anda ketika awal mula Anda memutuskan untuk jualan, “Apa yang harus Saya jual?”

Jawabannya: APAPUN YANG BERMANFAAT BAGI ORANG-ORANG

Lalu Anda berkata, “Saya sebenarnya punya produk. Tapi kan produk Saya gini-gini aja, nggak ada yang spesial”. Ini dia yang harus diluruskan.

Sekali lagi, coba ingat kembali esensi jualan diatas, niatkan dalam hati bahwa Anda ingin menolong orang-orang di sekitar Anda melalui hadirnya produk Anda tersebut.

Mungkin Anda menganggap bahwa produk Anda biasa-biasa saja, tapi apakah Anda tahu tanggapan produk Anda di mata mereka seperti apa?

Selama belum dicoba, silakan jual. PeDe aja!
Oh ya, perlu Anda ingat, biasa atau tidaknya sebuah produk tidak dinilai dari sudut pandang kita sebagai penjual.

Penilaian tersebut harus muncul dari pasar langsung. Jadi jangan pernah menganggap produk Anda biasa-biasa saja, PASTI BERMANFAAT!
“Seringkali, hal kecil bagi kita bisa jadi sesuatu yang besar untuk orang-orang di sekitar kita…”
Masih Bingung Jualan Apa?

Hmm… Jika Anda saat ini masih bingung mau jualan apa, sebaiknya Anda tanyakan pada diri sendiri:

“Apa yang paling Saya sukai?”.

Coba Anda tuliskan 5 produk apa saja yang paling Anda sukai di kolom berikut ini…
1
2
3
4
5
Dari 5 hal diatas, coba pilih satu produk yang paling Anda suka. Kenapa Kami meminta Anda menuliskan produk yang Anda suka?

Karena memilih produk untuk dijual itu mirip sekali dengan menikah.

PILIHLAH PRODUK YANG PALING ANDA CINTAI…Jika Anda mencintai produk yang Anda jual, maka energi Anda akan terpancar secara maksimal dan jualan pun akan laris.

Sebaliknya, jika Anda saja tidak mencintai produk yang Anda jual, apalagi orang lain…

“Jika Anda tidak mencintai dan benar-benar mempercayai produk Anda, TIDAK MUNGKIN Anda akan berhasil menjualnya…

Barang atau Jasa?
Salah satu kunci agar jualan produk Anda laris adalah Anda harus menjualnya dari hati. Apa maksudnya?

Seperti kita tahu, produk itu bisa dua macam:

BARANG atau JASA. Terkadang, ada sebagian orang yang suka menjual produk berupa barang, tapi kalau disuruh menjual produk berupa jasa, belum tentu bisa.

Begitu juga sebaliknya, orang yang bisa menjual produk berupa jasa, belum tentu bisa menjual produk berupa barang.

Hal ini pernah terjadi dalam bisnis Saya…

Suatu hari Saya merasa bosan dengan aktivitas bisnis yang begitu-begitu saja.

Saya berpikir bahwa harus ada tantangan baru dalam kehidupan ini.

Saya pun memutuskan untuk buka bisnis baru. Nah yang jadi bingung, bisnis apa ya kira-kira?

Saya mencoba berdiskusi dengan partner Saya. Saya pun melakukan analisa sederhana terlebih dahulu…

  • 8 dari 11 bisnis yang pernah Saya buka, akhirnya tutup sebelum tahun ke-2
  • 5 dari 8 bisnis yang sudah tutup, semuanya bergerak dalam bidang kuliner
  • 2 di antaranya adalah bisnis jasa yang tidak Saya kuasai
  • 1 bisnis lainnya adalah MLM

Saya memiliki track record yang buruk di bidang ini, apalagi ketika itu Saya tidak memiliki mentor. Saya pun mencoba melakukan analisa lanjutan..

Lalu Saya teringat kata om Enstein, “Orang TOLOL adalah orang yang melakukan hal yang sama, tapi mengharapkan sesuatu yang berbeda”. Karena kata-kata Enstein tersebut, Saya memutuskan untuk tidak berbisnis di bidang kuliner.

Saya memiliki track record yang buruk di bidang ini, apalagi ketika itu Saya tidak memiliki mentor.

Karena kata-kata Enstein tersebut, Saya memutuskan untuk tidak berbisnis di bidang kuliner.

Saya pun mencoba melakukan analisa lanjutan..Saya pun mencoba melakukan analisa lanjutan..

  • Saat ini bisnis yang sedang Saya jalankan adalah jasa konsultan bisnis dan penerbitan. Dua-duanya basisnya adalah jasa yang Saya kuasai
  • Dari kedua bisnis tersebut, keduanya sudah bertahan lama dan terbukti menghasilkan
  • Kedua bisnis tersebut memiliki target pasar yang sama, yaitu pengusaha
  • Berdasarkan analisa sederhana tersebut, Saya memutuskan untuk berbisnis jasa (lagi) dan target pasarnya adalah Pengusaha.Apa yang tepikir dalam benak Saya?

>> JASA PERIKLANAN (Advertising) <<

Akhirnya tercetus nama Maxima Advertising, sebuah jasa periklanan yang membantu pengusaha untuk maksimalkan promosi dan iklannya lewat social media dan blackberry. Jika Anda pernah mengenal yang namanya si Babeh, @BBpromosi, itu adalah tim Saya.
 
Jadi, dimana hati Anda? Barang atau Jasa?

“Jika Anda MERASA TIDAK NYAMAN menjual produk tertentu, ini petunjuk bahwa Anda menjual produk yang tidak sesuai dengan kepribadian Anda…”

Itu lah sebagian bab dari buku Dijamin penghasilan 10juta. untuk tampilan bukunya bisa anda lihat penampakannya di bawah ini.

Berikut ini adalah testimoni orang-orang yang sudah merasakan manfaat dari buku Dijamin penghasilan 10 juta.

Untuk memesan buku Di Jamin Penghasilan 10 Juta Per Bulan bisa menghubungi Kang Amru di 0818 0804 4511

Harga Rp.365.000

Good Luck

Please follow and like us:
20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This is a demo store for testing purposes — no orders shall be fulfilled. Dismiss